distributorbajumuslimanak

by - April 05, 2018






Tentang Afrakids

Afrakids hadir atas keresahan terhadap kondisi umat. Dapat dikatakan kondisi umat saat ini sedang tidak sehat. Terlampau banyak peristiwa terjadi yang mampu menggambarkan betapa umat  telah banyak meninggalkan nilai-nilai ajaran Islam. Dengan semua keadaan tersebut, Afrakids ingin mendorong  perubahan besar di tengah umat.



                                               
                                  




Tapi, kami tahu betul bahwa perubahan tidak akan terjadi jika hanya kami yang memulai. Sebab sebuah perubahan berarti hanya dapat terjadi jika melibatkan banyak orang. Karena itu kami memilih untuk menjadi agen perubahan yang melahirkan orang-orang yang mampu menciptakan perubahan. Dan semua perubahan itu akan kami mulai dari unit-unit terkecil masyarakat, yakni keluarga.
Kenapa Dimulai dari Keluarga?
Karena keluarga terdiri atas orangtua & anak. Dimana orangtua memegang kunci perubahan di masa sekarang, sementara anak adalah pemegang perubahan di masa depan. Maka itu, perubahan yang dimulai dari keluarga akan mencakup perubahan masa kini dan masa yang akan datang.

Dengan apa Afrakids Mendorong Perubahan?
Tiga kekuatan yang dimiliki oleh Afrakids :
1. Desain
2. Konten
3. Digital
Dari ketiga hal itu, kami menciptakan produk anak muslim. Tak lain, agar anak-anak  dapat lebih mudah dalam mengenal nilai-nilai Islam. Dan  juga agar orangtua semakin memiliki kesadaran  yang tinggi dalam mengajarkan nilai-nilai Islam kepada anaknya.


Cita-Cita Afrakids
Kami ingin terus bergerak dan mengajak semua umat untuk menyelesaikan segala permasalahan di masyarakat dimulai dari keluarga melalui nilai-nilai  Islam. Sebab kami percaya inilah cara yang paling efektif dalam melahirkan perubahan yang berarti.

Langkah-langkah Kami dalam Melahirkan Perubahan
Afrakids tidak sebatas memproduksi produk Islami. Ada misi yang harus kami wujudkan untuk umat, yakni mengembangkan:
1. Sosial
2. Spiritual
3. Entrepreneurship
4. Community

You May Also Like

0 komentar