agen baju anak murah

by - April 02, 2018

Artikel ini membahas tentang agen baju anak murah



Model baju muslim untuk anak yang terbaru biasanya merupakan salah satu segmen yang paling dicari oleh para orangtua. Karena kewajiban orang tua adalah menyediakan busana bagi yang sesuai dengan aturan untuk sang anak. Sebenarnya tujuannya tidak hanya sekedar menyuruh anak kita memakai busana sesuai syariah, namun disamping itu orang tua juga memiliki kewajiban dalam memberikan contoh serta senantiasa menyemangati agar anak dapat beristiqomah melalui busana muslim serta muslimah.


agen baju anak murah



Pada umumnya baju muslim anak pada saat ini sesertag mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mungkin dulu model pada baju anak muslim ini hanya berupa baju atasan panjang yang dilengkapi dengan celana atau rok panjang, namun kini model-model baju muslim untuk anak pada sekarang ini juga dapat berupa gamis dengan outer, maxi dress dengan cardi, jumpsuit, serta lain sebagainya, bahkan hampir sama seperti model baju muslim untuk orang dewasa.

Meskipun banyak model yang dapat dipilih tetapi banyak produsen yang kerap melupakan kaidah dengan tujuan menonjolkan design serta model semata. Untuk pemilihan bahan yang tidak transparan ternyata juga harus diperhatikan, seperti yang disebutkan dalam sebuah hadits. Untuk sebuah pilihan baju untuk anak memang terkasertag sedikit susah. Karena dapat di ketahui bahwa pada usia anak sekarang ini biasanya memiliki kulit yang masih sensitiv, sehingga hal ini harus mengharuskan untuk memilih model baju anak yang nyaman untuk digunakan agar kita terhindar dari alergi serta biang keriangat yang timbul yang disebabkan pada pakaian.

BERIKUT TIPS PANDAI MEMILIH BAJU MUSLIM ANAK :
Desain baju anak
Hal yang harus anda perhatikan adalah desain atau modelnya. Sebaiknya pilih lah desain yang simple untuk anak karena biasanya anak-anak cenderung lebih aktif sehingga mereka dapat bergerak sesuka hatinya. Selain itu, anak tidak akan terganggu dengan modelnya yang simple. Ada baiknya anda memilih baju dengan desain sesuai pada karakter anak.


Daya beli
Lalu yang harus diperhatikan sesuaikan baju dengan daya beli anda. Sebaiknya anda jangan terlalu memaksakan diri untuk membeli baju muslim yang mahal dengan tujuan menjaga imaje. Karena yang terpenting adalah dapat memilih baju muslim anak yang berkualitas serta nyaman yang dapat digunakan, bukan dilihat dari yang mahal. Plilihlah bahan serta jahitan yang kuat. Karena jika bahannya bagus serta jahitannya rapi, meskipun harganya jauh lebih murah maka dapat dipastikan baju tersebut akan awet serta tidak mudah rusak.

Ukuran baju anak
Pada umumnya anak-anak mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Maka dari itu, ketika hendak memilih baju muslim anak, sebaiknya pilih lah baju dengan ukuran yang sedikit agak lebih besar dari ukuran anak yang sebenarnya. Karena hal ini bertujuan agar baju tidak cepat sempit, karena baju yang sempit akan mengganggu ruang gerak pada anak. Khususnya untuk anak yang cepat tumbuh dibanding anak-anak pada umumnya. Hanya dengan beberapa kali pkai saja, baju bisa cepat terasa sempit.

Pilihlah bahan kain
Memilih bahan merupakan langkah pertama yang harus dilakukan dalam memilih baju muslim anak. Pilihlah bahan yang lembut yang dapat menyerap keringan dengan baik, seperti kain katun atau bahan kaos yang tentunya tidak akan membuat anak merasa kepanasan serta mudah berkeringat. Karena pada umumnya anak-anak memiliki segusertag aktivitas. Maka dari itu penting memilih bahan yang dapat membuat anak agar tetap merasa nyaman meski melakukan banyak hal. Selain katun yang lembut sebenarnya anda juga apat memilih bahan lain seperti spandek atau jersey.

warna / corak
Pilihlah warna / corak baju muslim untuk anak anda dengan warna / corak yang di suaki olehnya. Pemilihan warna / corak yang terang serta warna / corak-warni dapat membuat anak lebih dinamis serta terlihat energik.

Aksesoris
Dalam sebuah baju muslim biasanya terdapat sebuah aksesoris sebagai pelengkap yaitu seperti manik-manik, bunga dari pita maupun kalung kecil yang ditempelkan pada bahan baju. Sebaiknya hindari aksesoris yang berlebihan jika anak anda masih berusia dibawah 3tahun, karena biasanya aksesoris kecil semacam manik-manik jika terlepas akan mudah tertelan serta termakan oleh aak anda.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat menjadi pertimbangan bagi anda apabila memilih baju muslim anak. Untuk anda yang memiliki anak laki-laki biasanya agak sedikit sulit untuk mengatur pola hidupnya, maka disini lah peran anda harus benar-benar sabar untuk menjaganya. Karena biasanya kegiatan bermain anak laki-laki lebih tinggi dibandingkan anak perempuan. Demikianlah artikel tentang tips pandai memilih baju muslim anak, semoga bermanfaat. 







You May Also Like

0 komentar